Sabtu, 25 Mei 2013

FATIN

Fatin memberikan penampilan yang berbeda di Gala Show 5 "The X Factor Indonesia" dengan menyanyikan lagu "Perahu Kertas", soundtrack film berjudul sama. Jika biasanya Fatin sering menyanyikan lagu Barat dengan tempo nge-beat, kali ini ia memilih lagu ballad. Penampilan berbeda Fatin ini pun sukses memukau juri dan menuai banyak pujian.

yang biasanya memberikan kritikan pedas, juga ikut memuji penampilan Fatin. "Dengan kamu membawakan lagu ini saya merasakan lagu ini memang menjadi lain, dalam arti positif. Jadi malam ini Fatin, kamu bagus," ujar Bebi.

Juri-juri lain juga memberikan komentar senada dengan Bebi. , dan sang mentor, , mengaku suka dengan penampilan Fatin malam itu.

"Menurut saya kamu adalah sosok penyanyi yang bisa mewakili 'X Factor'," ujar Dhani. "Saya rela kalau kamu jadi juaranya, karena semua faktor x itu sebenarnya ada di kamu."

"Salah satu kelebihan kamu suara kamu khas sekali, ini yang mahal," puji Anggun. "Apapun yang terjadi di 'X Factor', entah kamu menang atau nggak. Aku yakin akan ada karir untuk kamu."

Sayangnya, nasib berbeda dialami oleh Agus Hafilluddin yang harus pulang malam itu. Agus berada di dua terbawah bersama Shena dan menyanyikan lagu "Home" milik . Namun, ketiga juri selain Bebi akhirnya memilih Agus untuk keluar dari "X Factor".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar