Jumat, 25 Januari 2013

KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS GALAU

KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS, GOMBAL buat pacar:) kali aja dengan kata-kata yang saya sajikan dapat membuat pasangan anda semakin cinta sama anda:)
seperti dalam foto itu... hahahaha tapi cantik sihh ya udah kita mulai aja ya!!!


















 Kalo gue lagi senyum* Sendiri berarti itu tandanya gue lagy mikirin lu:*eh adaww

1 detik kita kenal, 1 detik kita pacaran, dan 1 detik kita PUTUS Tapi Waktu 1 detik tak cukup untukku melupakanmu:)

 Jangan pernah katakan SAYANG, kalo lu masih miliknya :*


Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata tentang keindahan, Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin betapa indahnya dirimu,,, :*eh adaww

Andai angin it tak ada aku ga akan resah atau gelisah, karna aku memilikiMu yang selalu menyejukkanku :*eh adaww


Kalo dsini ada gunung aku akan naik ke puncak gunung itu lalu ku tancabkan beNdera cintaku yg brtuliskan "I LOVE YOU "

eh lu kalo natap dia jgn lama* napa, gue aja yg sbentar langsung jatuh cinta, apalagi lu yg lama:) adaww:)


Pacar lo jatoh bro | yg bener lo? | iya suwerrr | jatoh di mana? | ga di mana-mana siih,dia cuman jatoh hati aja sama gw \(´▽`)/ | njiiirrr

 Sejujur'y Aku Sembunyi karna ingin kamu temukan, aku menangis karna ingin kamu tenangkan:) cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi:)

 Jangan pernah berdusta pada dia yg kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segala.

 Aku tak akan bisa melupakanmu karna kau telah mengukir kenangan indah dalam hidupku :')


 ” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “

 mimpi yg paling indah itu adalah mimpiin kamu jadi pacarku>>>>... hahaha


ku menangis, disaat orang yang kusayangi bersedih, bukan karna dia atau mereka, Tp Karna aku sendiri:)


Kirain tadi malem yang diatas langit itu BINTANG, Ehh ternyata itu KAMU yang sedang TerSenyum MANIS:) Adaww..


Disaat Kumulai Mengerti PERASAANMU, Tapi kau malah menghindar hanya dengan satu ALASAN:)M


Kamu itu seperti MAGNET, yang selalu menarikku untuk selalu dekat denganmu....


.... Neng maen petak umpet yok,tp neng yg jaga | oke bang | abang ngumpet yak | *selesai ngitung,dan mencari* aduuuh.. Si abang ngumpetnya dimana yah? | *nyaut* gak kemana mana neng,abang ngumpetnya dihati neng hehe.. ;)


 Rasa sayang itu tak Seperti tulisan di Kertas yang dapat di hapus dengan mudahnya !!!


denger yak lu itu jangan sering* senyum, soalnya MANIS BGT sihhh...



 mungkin itu saja yang bisa saya berikan, tunggu halaman selanjutnya yak!!!! awas yang copast tolong cantumin nama blogg sayanya yakk !!!

2 komentar: