Senin, 28 Januari 2013

"BAIKNYA GURUKU"

                                                           "BAIKNYA GURUKU"
  Mentari terbuka itulah disaat cakrawala dunia telah dimulai bagi para anak muda, sekolah adalah harga mati sebagai perjalanan hidup yang akan di tempuh kelak. Perbaikan hidup,karir,pikiran dan perbuatan itu semuanya bermuara disekolah.Terdapat hal yang harus disesuaikan dalam bersekolah tak terkecuali yaitu NIAT dan TEKAD, tekad yang kuat maka masa depan semakin dekat, dekat dan dekat.



   Duduk dikelas 9 membuat aktifitas sehari-hariku semakin padat dan semakin sulit di lakukan. Proses belajarpun pasti tak lepas dari seorang guru, guru yang paling berkesan adalah wali kelasku dikelas 9.Ibu Wuryani namanya ia seorang wanita asal jawa tulen, beliau mengajar MTK disekolahku dan sekaligus sebagai wali kelasku. Guru senior, itu pantas disematkan kepada wali kelasku. walaupun beliau guru MTK tapi dia juga bisa berceramah layaknya usztajah , saat beliau berbicara banyak kata-kata yang menyentuh hati kata-kata bijak dan memberi informasi untk kami sebagai siswa siswi yang membutuhkan tuntunan untuk masa depan. setiap beliau mengajar  senyum dibibirnya tak pernah lepas itu salah satu hal yang membuatku dan teman-teman menyukai cara pengajarannya.



    Profil hidupnya adalah beliau seorang ibu rumah tangga yang bertanggung jawab dan beliaupun menjadi tulang punggung keluarganya untuk mencari nafkah karna suaminya meninggal. Tapi walaupun sumainya meninggal tak sedikit melemahkan semangatnya , malah membuat beliau sadar bahwa tiada yang abadi di dunia ini.







  Terima kasih guruku. Engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar